Selasa, 17 November 2020

Karet Elastomer Jembatan

 


CV.Mantep Corporation Rubber adalah perusahaan yang bergerak di bidang dagang. Kami memproduksi dan karet elastomer jembatan sejak tahun 1989 kantor kami terletak di provinsi jawa timur kota surabaya. Produk karet elastomer jembatan yang kami produksi banyak di pesan oleh perusahaan - perusahaan kontraktor yang terdapat di Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatra dan Papua untuk pembangunan jembatan. Untuk pemesanan bisa menghubungi Bapak Fany Doddy P ( 081703350910 ).

       Pemesanan dan pembuatan karet elastomer jembatan berdasarkan permintaan pelanggan. Karet elastomer jembatan yang kami produksi mempunyai beberapa ukuran sesuai kebutuhan pelanggan. Fungsi karet elastomer jembatan sebagai penahan tumpuhan dan getaran pada saat kendaran-kendaraan seperti mobil, sepeda dan lain - lain melintas melewati jembatan. Bahan baku yang digunakan untuk membuat karet elastomer jembatan adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan di lakukan pemanasan pada karet yang sudah di beri formula, sehingga menjadi karet compound yang dapat di produksi untuk membuat karet elastomer jembatan.

       Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk karet elastomer jembatan dan pelayanan terhadap pelanggan dengan selalu memperhatikan produksi dari karet elastomer jembatan yang sesuai dengan standar manajemen produksi  perusahaan kami.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar