Rabu, 18 Februari 2015

KARET JEMBATAN UKURAN 40 X 45 X 4.5 cm


             Kami CV.Mantep Corporation Rubber telah memproduksi dan menjual karet jembatan ukuran 40 x 45 x 4.5 cm dengan 4 plat besi. kebutuhan yang di pesan sebanyak 48 pcs sesuai  permintaan pelanggan. untuk pembuatan karet jembatan ukuran 40 x 45 x 4.5 cm bisa juga menggunakan beberapa plat besi sesuai permintaan pelanggan. kami juga melayani  pembuatan karet jembatan sesuai ukuran. produk yang kami produksi sudah di gunakan banyak perusahaan kontraktor dengan kualitas dan mutu.

            Karet jembatan ukuran 40 x 45 x 4.5 cm yang di produksi  oleh CV.Mantep Corporation Rubber merupakan produk dalam negeri yang khusus di buat sesuai permintaan dari pelanggan. Kami CV.Mantep Corporation Rubber mempunyai  sertifikat hasil uji dan sertifikat SNI ( Standar Nasional Indonesia).

           Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner anda yang bernilai dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk  karet jembatan ukuran 40 x 45 x 4.5 cm  terhadap pelanggan dengan memperhatikan pengolahan karet  yang sesuai dengan standard produksi  perusahaan kami. Harga Karet jembatan ukuran 40 x 45 x 4.5 cm yang ditawarkan sangat bersaing dan kualitas Karet jembatan ukuran 40 x 45 x 4.5 cm yang baik diharapkan dapat memuaskan pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar