Senin, 09 Februari 2015

ELASTOMERIC BEARING PADS



            
            Kami CV.Mantep Corporation Rubber menjual produk elastomeric bearing pads yang memiliki sertifikat SNI ( Standar Nasional Indonesia ) dan sertifikat hasil uji. Produk elastomeric bearing pads kami produksi sendiri sesuai pemesanan pelanggan dengan ukuran, bentuk, kekerasan dan material. Elastomeric bearing pads yang kami produksi sudah digunakan perusahaan - perusahaan kotraktor di indonesia.

Elastomeric bearing pads yang kami produksi berbagai macam ukuran dan type (Polos, Plate). elastomeric bearing pads mempunyai 3 type :

- elastomeric bering pads dengan type polos :
  elastomeric bering pads yang di bentuk dengan bahan karet yang khusus dari perusahaan kami  dengan sifat mempunyai ketahanan getaran, gesekan dan panas.

- elastomeric bearing pads dengan type plate dalam karet :
  elastomeric bearing pads yang di bentuk dengan bahan karet yang di dalamnya terdapat besi plate yang khusus dari perusahaan kami  dengan sifat mempunyai ketahanan getaran, gesekan dan panas.

- elastomeric bearing pads dengan type plate atas bawah :
   elastomeric bearing pads yang di bentuk dengan bahan karet yang diatas karet ada besi plate dan di bawah karet ada besi plate yang khusus dari perusahaan kami  dengan sifat mempunyai ketahanan getaran, gesekan dan panas.


           Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner anda yang bernilai dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk elastomeric bearing pads dan service terhadap pelanggan dengan memperhatikan pengolahan elastomeric bearing pads yang sesuai dengan standard produksi elastomeric bearing pads  perusahaan kami. Harga elastomeric bering pads yang ditawarkan sangat bersaing dan kualitas elastomeric bearing pads yang baik diharapkan dapat memuaskan pelanggan.


          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar