Senin, 09 Februari 2015

JUAL KARET JEMBATAN

Kami CV.Mantep Corporation Rubber menjual karet jembatan yang mempunyai sertifikat hasil uji


              Kami CV.Mantep Corporation Rubber menjual karet jembatan yang memiliki sertifikat SNI ( Standar Nasional Indonesia ) dan sertifikat hasil uji. penjualan karet jembatan yang kami produksi sudah digunakan perusahaan - perusahaan kotraktor di indonesia. 

 Karet Jembatan yang kami produksi berbagai macam ukuran dan type (Polos, Plate). karet jembatan mempunyai 3 type :

- Jual karet jembatan dengan type polos :
  karet jembatan yang di bentuk dengan bahan karet yang khusus dari perusahaan kami  dengan sifat mempunyai ketahanan getaran, gesekan dan panas.

- Jual karet jembatan dengan type plate dalam karet :
  karet jembatan yang di bentuk dengan bahan karet yang di dalamnya terdapat besi plate yang khusus dari perusahaan kami  dengan sifat mempunyai ketahanan getaran, gesekan dan panas.

- Jual karet jembatan dengan type plate atas bawah :
   karet jembatan yang di bentuk dengan bahan karet yang diatas karet ada besi plate dan di bawah karet ada besi plate yang khusus dari perusahaan kami  dengan sifat mempunyai ketahanan getaran, gesekan dan panas.

       Harga jual karet jembatan yang kami produksi sesuai pemesanan pelanggan dengan spesifikasi bentuk dan ukuran. Dengan mengetahui ukuran dan bentuk kami CV.Mantep Corporation Rubber bisa menentukan harga jual karet jembatan yang akan di produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar