Senin, 09 Februari 2015

karet jembatan

              
         
           Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber berlokasi di Surabaya – Indonesia, berkecimpung dalam bisnis karet jembatan Indonesia sejak tahun 1989 dengan tujuan memasarkan karet jembatan bermutu baik yang dapat dibentuk sesuai permintaan. Seiring dengan berkembangnya potensi karet jembatan,  saat ini perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber memproduksi bebagai macam produk karet jembatan, bahkan hampir semua jenis karet jembatan sudah dapat di produksi untuk kebutuhan industri, pembangunan jembatan.
        CV. Mantep Corporation Rubber adalah sebuah Perusahaan yang  sedang berkembang yang memproduksi karet jembatan yang khusus terbuat dari karet dengan proses produksi yang terus menerus. Proses produksi pada perusahaan ini berlangsung baik secara job order dimana produksi dilakukan berdasarkan pesanan para pelanggan.
               Karet Jembatan yang kami produksi berbagai macam ukuran dan type (Polos dan Plate). Dengan menggunakan berbagai macam material diantaranya NR (Natural Rubber), Neoprene Rubber (Chloroprene) dan EPDM sesuai dengan kebutuhan proyek yang anda tangani.
             Kami Pabrik Karet Jembatan yang sudah melayani permintaan dari Kontraktor seluruh Indonesia.Mutu, kualitas dan Harga barang karet jembatan yang kami miliki dapat di pertanggung jawabkan dan mempunyai sertifikat SNI.
Visi kami membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan Customer.
Pemesanan sesuai bentuk, ukuran, kekerasan karet dan bahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar