Senin, 26 Oktober 2020

Karet Jembatan

 


    CV. Mantep Corporation Rubber merupakan sebuah perusahaan yang sudah lama berkecimpung di dunia karet mulai tahun 1998 hingga menghasilkan produk-produk karet yang mampu bersaing. Dimana salah satunya karet jembatan atau Elastomeric bearing pads yang memberikan jaminan khusus untuk mutu, kualitas dan harga, yang saat ini sudah memiliki jaminan sertifikat SNI ( Standart Nasional Indonesia ). Diharapkan dapat mewujudkan adanya jaminan atas kebenaran hasil pengukuran dan pengujian pada produk karet jembatan atau Elastomeric bearing pads sehingga tercapai tujuan-tujuan strategis pembangunan.

   Tugas karet jembatan atau Elastomeric bearing pads (bantalan karet) memiliki peran unsur kritis dari gerakan dan rotasi yang disebabkan oleh lalu lintas, perubahan suhu, gempa bumi, pra menekankan, creep dan penyusutan. Kontruksi jembatan dengan pemakaian bantalan karet jembatan (Elastomeric bearing pads) akan memiliki standar rekayasa teknis bermutu tinggi. Karet jembatan produksi CV. Mantep Corporation Rubber telah banyak membantu pembangunan jembatan – jembatan di Indonesia dengan produk yang bermutu dan berkualitas. Adapun karet jembatan yang kami produksi berbagai macam ukuran dan tipe yang sering dipesan perusahaan – perusahaan kontraktor di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, dan Papua yaitu :


·         Karet jembatan dengan Tipe Polos :

Karet jembatan yang dibentuk dengan bahan karet yang khusus dari perusahaan kami dengan sifat mempunyai ketahanan panas, getaran dan gesekan.

·         Karet jembatan dengan Tipe Plate dalam karet :

Karet jembatan yang di bentuk dengan bahan karet yang di dalamnya terdapat besi plate yang khusus dari perusahaan kami dengan sifat mempunyai ketahanan panas, getaran dan gesekan.

·         Karet jembatan dengan Tipe Plate atas bawah :

Karet jembatan yang di bentuk dengan bahan karet yang diatas karet ada besi plate dan di bawah karet ada besi plate yang khusus dari perusahaan kami dengan sifat mempunyai ketahanan getaran, gesekan dan panas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar