Senin, 23 November 2020

Karet Elastomeric Bearing Pad

 


Kami CV.Mantep Corporation Rubber menjual produk karet elastomeric bearing pad yang memiliki sertifikat SNI ( Standar Nasional Indonesia ) dan sertifikat hasil uji. Produk karet elastomeric bearing pad kami merupakan hasil produksi sendiri sesuai pemesanan pelanggan dengan ukuran, bentuk, kekerasan dan material yang sesuai dengan kriteria pesanan pelanggan. Karet elastomeric bearing pad yang kami produksi sudah digunakan oleh perusahaan - perusahaan kotraktor di indonesia.

Karet elastomeric bearing pad yang kami produksi memiliki berbagai macam ukuran dan tipe (polos dan plate). karet elastomeric bearing pad mempunyai 3 tipe:

  • Karet elastomeric bering pads dengan tipe polos : karet elastomeric bering pads yang di bentuk dengan bahan karet yang khusus dari perusahaan kami  dengan sifat mempunyai ketahanan getaran, gesekan dan panas.
  • Karet elastomeric bearing pad dengan tipe plate dalam karet : karet elastomeric bearing pad yang di bentuk dengan bahan karet yang di dalamnya terdapat besi plate yang khusus dari perusahaan kami  dengan sifat mempunyai ketahanan getaran, gesekan dan panas.
  • Karet elastomeric bearing pad dengan tipe plate atas bawah : Karet elastomeric bearing pad yang di bentuk dengan bahan karet yang diatas karet ada besi plate dan di bawah karet ada besi plate yang khusus dari perusahaan kami  dengan sifat mempunyai ketahanan getaran, gesekan dan panas.

Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner anda yang bernilai dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk karet elastomeric bearing pad dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan pengolahan karet elastomeric bearing pad yang sesuai dengan standard produksi karet elastomeric bearing pad  perusahaan kami. Harga elastomeric bering pads yang ditawarkan sangat bersaing dan kualitas karet elastomeric bearing pad yang baik diharapkan dapat memuaskan pelanggan.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar