Senin, 08 Juni 2020

jual karet jembatan



 CV.Mantep Corporation Rubber adalah perusahaan yang bergerak di bidang dagang. Kami memproduksi dan menjual karet jembatan sesuai pemesanan berdasarkan gambar atau contoh barang. kami sudah banyak membantu dan bekerja sama dengan beberapa kontraktor di seluruh indonesia untuk pembangunan jembatan. Untuk pemesanan bisa menghunbungi Bapak Fany Doddy P ( 081703350910 ).

Jual Karet Jembatan adalah penghubung dan penerus gaya antara bangunan atas jembatan dengan bangunan bawah jembatan.

Berikut adalah tahap pelaksanaan pemasangan jual karet jembatan :

1.Jual karet jembatan harus dalam keadaan baik dan telah teruji serta sesuai dengan spesifikasi, selain itu dimensi atau ukuran jual karet jembatan telah sesuai dengan gambar rencana.

2. Persiapan peralatan
Peralatan yang harus disiapkan adalah dial gauge, jack hidrolik, hose, manifold, Genset, dan peralatan lain yang dibutuhkan.

3.Pengukuran tumpuan pada abutment.

4. Jack hidrolik ditempatkan pada posisi yang telah ditentukan dan lakukan pengangkatan.

5. Pasang kayu penyangga sementara.

6. Jual karet jembatan diletakkan dibawah pelat bantalan dan direkatkan dengan lem, bagian atas jembatan diturunkan agar jual karet jembatan melekat sempurna pada pelat.

7. Lakukan pengangkatan secukupnya hingga elastomer tergantung pada pelat dan lepaskan kayu penyangga.

8. Pasang mortar dibawah jual karet jembatan dan turunkan hingga jual karet jembatan masuk pada mortar yang belum mengeras

9. Bersihkan dan rapihkan sisa mortar

10. Setelah mortar mencapai kekuatan yang diinginkan kayu peyanggan dapat di singkirkan

       Fungsi jual karet jembatan sebagai penahan tumpuhan dan getaran pada saat kendaran mobil, sepeda dan lain - lain melewati jembatan. Bahan baku yang digunakan untuk membuat jual karet jembatan adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan di lakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, sehingga menjadi karet compon yang dapat di produksi untuk membuat jual karet jembatan .

        Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk jual karet jembatan dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual karet jembatan yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar